Berbagi Takjil, Cara Efektif Polsek Gedangan Sidoarjo Beri Imbauan Kamtibmas

Suasana berbagi takjil yang dilaksanakan Polsek Gedangan, Sidoarjo.

SIDOARJO, ZonaBerita.id – Menjelang magrib, anggota Polsek Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, tampak sibuk di depan kantornya, Kamis (14/3/2024) sore.

Setiap pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Gedangan, diberi bingkisan berupa nasi kotak dan minuman.

Rupanya, kegiatan berbagi Takjil atau makanan pembuka saat berbuka puasa ini, sudah digelar sejak awal puasa Ramadan.

“Setiap hari kegiatan berbagi takjil kami lakukan dalam Bulan Ramadhan ini,” ungkap Kompol Rochsulullah, Kapolsek Gedangan.

Menurutnya, kegiatan bagi-bagi takjil ini untuk menyemarakkan bulan puasa Ramadan 1445 Hijriah.

“Harapannya, kami semakin dekat dengan masyarakat,” katanya.

Ia mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini melibatkan seluruh anggota Polsek Gedangan. Sasarannya, adalah pengguna jalan yang sedang melintas di jalan raya depan Mapolsek.

Disamping berbagi takjil, Kompol Rochsulullah mengatakan, kegiatan ini sekaligus upaya memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas.

“Kebetulan saat ini masa Operasi Keselamatan Semeru 2024, yang mana kami mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas,” tandasnya.

Pihaknya berharap, dengan kegiatan ini pesan Kamtibmas dapat tersampaikan kepada masyarakat luas dan dapat dilaksanakan untuk kepentingan bersama.

“Tiap hari ada 100 bungkus takjil yang kami bagikan. Dari situ artinya 100 kali juga tiap hari kami sampaikan himbauan Kamtibmas,” pungkas Kompol Rochsulullah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *